Jumat, 13 Januari 2017

Nikmatnya Sup Sumsum Iga Khas Madura

Terdapat banyak penganan yg dijajakan dirumah makan simple, tetapi tetap tawarkan kelezatan. Tdk cuma itu, menu yg satu ini bahkan juga diyakini tidak hanya lezat serta enak, juga buat badan bugar serta bisa jadi pendongkrak kejantanan pria.

Nah, di Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, satu buah tempat tinggal makan bernama Depot Al-Ghozali menjual menu bahannya basic dengkul sapi yg diklaim penjualnya bisa mendongkrak kejantanan lelaki. Depot ini pas ada ditepi jalan paling utama Kota Sampang.

Kuliner yg dipasarkan di Depot Al-Ghozali merupakan kaldu dengkul sapi. Ya, bahan paling utama kaldu dirumah makan ini yaitu area dengkul sapi. Dalam mangkok, dengkul sapi yg udah dimasak itu di sajikan terendam didalam kuah bening rasa khas kaldu.

Dari penampilannya, kaldu Depot Al-Ghozali kelihatan sangatlah simple. Penyinta cuma dapat kunyah daging empuk yg melekat di tulang dengkul sapi itu. Sebagai penyedap, kecap serta sambal ada di mangkuk kecil. Andaikan mau kenyang, penyinta dapat membeli sepiring nasi.

Yg istimewa di depot ini yaitu cairan sumsum yg ada didalam pipa tulang dengkul sapi itu. Biar dapat nikmati sumsumnya, pelayan sedia kan sedotan. Penyinta tinggal memegang tulang dengkul sapi seperti memegang botol minuman, selanjutnya slurrrrppp...

Kala mencicipinya, rasa sumsum sangat gurih dikarenakan bercampur dengan kaldu. Kala disedot serta masuk ke tenggorokan sangat nikmat.
Yang miliki depot, HM Ghozali (74) lantas mengatakan, " Cairan sumsum di masakannya berfaedah tinggi utk mendongkrak kejantanan pria. INi dikarenakan sapinya sapi kampung, bukan hanya sapi suntikan. "

" Daging sapi masakan aku non-kolesterol. Sumsumnya itu bukan hanya lemak, " ujarnya terhadap VIVA. co. id, minggu selanjutnya.

Ghozali mengakui, kadang kala, sumsum dengkul sapi juga diproses melalui langkah tidak serupa. Cairan sumsum sapi kebanyakan juga diproses, dituangkan ke satu buah panci, di gabung dengan telur ayam kampung, diaduk selanjutnya dimasak.

Sehabis masak, rajangan Pisang Raja dimasukkan ke sumsum plus telur ayam kampung itu. " Itu dapat jadi jamu. Apabila diminum pria dapat kuat di ranjang. Banyak yg datang kesini cuma pesan jamu dari sumsum bikinan aku, ya aku buatkan, " kata Ghozali.

Sayang, utk nikmati kaldu dengkul sapi plus jamu 'jantan' sumsum di depot ini diperlukan dompet cukup tidak tipis. Satu jumlah dengkul sapi plus nasi dibandrol harga sebesar Rp70 ribu. " Apabila (dengkul sapinya) kecil aku tambahi area iga, " kata Ghozali.

Informasi Tempat Makan
Depot Kaldu Al-Ghozali
Jl. Diponegoro No. 34A
Sampang
Jawa Timur 69216
Indonesia

Baca Juga :
http://palingasik.id/macam-macam-permainan-tradisional-anak-indonesia/

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar