Jumat, 03 Februari 2017

Garam Ajaib

2. Kulit ruam
Garam kaya magnesium sulfat hingga bisa menyembuhkan gatal-gatal pada kulit serta menyejukkan. Campur secangkir air panas serta garam pada mangkok, biarlah dingin lantas bekukan kedalam kulkas. Sesudah dingin, terapkan kombinasi itu pada ruang yang gatal serta diamkan sepanjang 30 menit.

3. Jamur kulit
Garam juga memiliki kandungan anti-bakteri yang bisa singkirkan jamur pada kulit dengan cara permanen. Campur 1/2 cangkir baking soda serta garam ke air untuk mandi. Siram badan dengan air itu serta saksikan perubahannya dari saat ke saat.

4. Infeksi kulit
Infeksi kulit bisa berlangsung lantaran bermacam penyebab, serta begitu utama mengobatinya dengan benar sebelumnya sangat kronis. Karakter anti-inflamasi dari garam begitu baik untuk menyembuhkan infeksi kulit. Berikan dua sendok teh garam meja di air hangat serta pakai kain bersih untuk mengusapkannya pada kulit yang terinfeksi atau luka terbuka.

5. Pembersih kulit
Garam dapat juga dipakai sebagai pembersih alami kulit, bersihkan pori-pori, dan kurangi produksi minyak. Campur dua sendok teh garam dengan air hangat serta biarlah garam larut. Sesudah larut, pakai kombinasi itu sebagai face mist.

6. Scrub wajah
Garam yaitu scrub alami yang begitu baik di banding gula. Garam bisa singkirkan beberapa sel kulit mati serta beri kesegaran kulit. Campur 1/2 cangkir garam dengan seperempat sendok perasan lidah buaya, serta berikan minyak esensial pilihan Kamu seperti minyak lavender. Terapkan kombinasi ini di wajah sebagai scrub dengan gerakan melingkar untuk singkirkan beberapa sel mati dengan cara perlahan-lahan.

7. Relaksasi
Garam bisa menentramkan badan dengan cara alami. Campur sepertiga cangkir garam di air hangat, biarlah larut, lalu pakai saat mandi. Air garam hangat ini bisa menentramkan serta merelaksasi kulit.

8. Melembutkan kulit
Terkecuali singkirkan kulit mati, garam bisa menghaluskan kulit. Campur seperempat sendok makan garam dengan 1/2 sendok minyak zaitun serta kelapa. Sesudah jadi pasta, gosokkan di wajah dengan lembut.

Simak Juga :
http://palingasik.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar