Senin, 22 Mei 2017

Apa Komentar Pembalap Perempuan Soal Yamaha Jupiter MX 150?

Sebelumnya resmi dikenalkan, mass media yang turut di Sirkuit Karting Sentul, Bogor di buat takjub dengan tindakan pembalap mengelilingi satu putaran penuh sirkuit dengan panjang 1, 2 km. itu.

Pembalap yang wearpack hitam dengan helm bercorak ramai serta bertuliskan " Barbie ". Badan mungilnya demikian agresif menunggangi Yamaha Jupiter MX 150 waktu melibas trek lurus juga lincah menaklukan tikungan.

Waktu berhenti serta mengenalkan Yamaha Jupiter MX King di hadapan mass media, dia juga buka helm yang dipakai. Saat itu juga situasi jadi riuh karena sosok misterius itu yaitu seseorang perempuan cantik.

Dia yaitu Indri Nurila Sari atau yang lebih di kenal " Indri Barbie ". Perempuan mungil ini adalah pembalap drag bike dengan kata lain balap trek lurus asal Bandung, Jawa Barat.

Ia berniat diundang Yamaha Indonesia untuk rasakan segera performa dari motor berjuluk " King of Street ". Menurut perempuan kelahiran 25 Agustus 1994 itu, Yamaha MX 150 begitu nyaman dikendarai.

" Motornya enak buat di jalan. Terlebih suspensinya, betul-betul cocok, " ungkap Indri Barbie yang mengawali karier didunia drag bike mulai sejak 2011 itu.

Bahkan juga, walau mengguankan kopling tangan, Indri menilainya kalau Yamaha Jupiter MX King 150 begitu gampang dikendarai, terutama oleh kaum wanita. " Pokoknya enak banget, buat cewek juga dapat. Cocok banget, " pungkas Indri yang telah menunggangi roda dua mulai sejak di bangku Sekolah Basic (SD) itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar